Powered By Blogger

Selasa, 21 Desember 2010

LAGIH SEDIH

RoNEy Slanker's

LAGI SEDIH,aku ga mau di ganggu ,aku pengen sendiri ,yg dulunya begitu baik and begitu sempurna ,tapi ada saja penghalang yang buat semua in jadi berantakan ,kadang aku berfikir mudah mudahan saja ini bisa kembali seperti dulu ,tapi kayaknya ga mungkin ,semuanya dah lewat ,tapi mudah mudahan aku bisa dapat kehidupan yg lebih baik dari sebelumnya ,semua barang-barang yg aku miliki  udah dia miliki ,dia ga sadar hal apa yg akan menimpanya nanti ,mudah mudahan saja semua yg dia ambil ,itu bisa buat bekal dia masuk NERAKA nanti ,sekarang aku hanya bisa sedih ,engga bisa berbuat apa apa ,hanya bisa mendengar,dan hanya bisa melihat ,mudah mudahan TUHAN bisa memberikan aku yg terbaik.!!


@RoNEy"
Sampe saat in belum ada kabar ,gimana yah... akunya nanti ,tapi untung saja aku bisa selamat dari buruan mereka.
hanya dan hanya ,asal masih bisa enjoy kenapa mesti mikir yg dah lewat ,jalani aja apa adanya...

"PLUR"

      Kvin 'Xrocks 'Ncholson                                                                          Punk Slanker's EMO

PLUR buat semua teman teman slanker's indonesia


PEACE LOVE UNITY RESPECT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar