Powered By Blogger

Selasa, 21 Desember 2010

RoNEy Slanker's    "EMO"
Emo merupakan jenis musik yang masih serumpun dengan punk. Emo sendiri banyak yang menyebutkan berasal dari kata emotion, emotional, atau emotive.

Selain Story of The Year, band-band asing lainnya yang termasuk kategori beraliran emo yaitu Dashboard Confessional, Finch, The Used, Rufio, Thrice, Silverstein, Brand New, Early November, Good Charlotte, Funeral For A Friend, Matchbox Romance, All American Reject, Ataris, dll. Beberapa dari band tersebut ada yang tidak mau menyebutkan diri mereka sebagai band beraliran emo, mereka lebih suka menyebutkan mereka hanya memainkan musik punk rock dengan sedikit sentuhan pop.

Emo identik dengan musik yang berlirik puitis, melankolis, berarti dalam, mengandung banyak kemarahan dan kesedihan tentang kematian, keinginan untuk bunuh diri, ditinggal kekasih, hidup yang susah atau tentang keluarga yang broken home. Lirik-lirik tadi biasanya disuarakan dengan teriakan yang keras, yang menggambarkan kesedihan mereka.

Band-band emo banyak menggunakan suara-suara gitar yang kompleks dalam lagu mereka, namun tidak jarang yang hanya menggunakan gitar akustik saja. Dibanding musik punk, musik emo seringkali lebih soft dan lambat, atau musik emo mirip dengan musik pop-punk namun sedikit lebih rumit. Ciri khas dari aliran ini yaitu teriakan atau growl yang keras dari vokalisnya untuk lebih mendapatkan soul emosional dari lagu yang mereka bawakan.

Ada juga yang menyebutkan emo kepanjangan dari emocore. Tapi emocore sendiri sebenarnya bisa dikatakan aliran yang berbeda dengan emo. Emocore merupakan campuran antara emopunk dan hardcore. Mungkin bisa disebut juga musik hardcore dengan lirik yang emosional. A Static Lulaby, Underoath, serta Saosin adalah sedikit dari banyak band yang beraliran emocore.

Dari segi musikalitas, sulit dibedakan antara musik emo dengan emocore. Bahkan jika didengar secara selintas, nyaris nggak ada beda. Jadi agak rancu juga menyebutkan perbedaan emo dengan emocore. Membedakan antara musik emo dengan punk rock juga cukup sulit, akibatnya orang seringkali menjadi bingung untuk membedakan antara emo, punk, dan hardcore. Hal ini dipersulit dengan kebiasaan beberapa band yang nggak hanya memainkan satu jenis musik saja, namun mereka sudah teranjur terikat dengan image suatu jenis musik yang biasa mereka mainkan. Maka bila band tersebut memainkan jenis musik yang berbeda maka tidak jarang orang menjadi bingung dan menganggap jenis musik yang mereka mainkan itu sama. Padahal, sah-sah saja kan bila satu band ingin berganti aliran.

Untuk ukuran lokal, yang banyak memainkan jenis musik emo ini adalah band-band indie, tapi ada beberapa band yang udah masuk major label yang musiknya kental dengan corak emo. Di Bandung, band atau grup musik yang mempunyai aliran dekat dengan emo contohnya adalah Bugskin Bugle, Alone At Last, juga Disconnected.

Emo saat ini sudah menjadi gaya hidup. Gaya anak-anak emo di Amerika disebut emo fag. Di Indonesia sendiri banyak anak muda yang meniru style band-band asing yang beraliran emo, mulai dari dandanan, gaya berpakaian, atau tingkah laku. Gaya anak emo merupakan campuran antara gothic, punk dan genre musik lainnya. Berpakaian ala punk, atau memakai kaos yang bertuliskan nama band, piercing, rambut spiffy dengan mata bermaskara, dan memakai eye liner hitam yang tebal. Untuk aksesori banyak juga yang memakai kacamata yang berframe plastik hitam.
Sebelumnya sebagai aturan, Scene Girls harus tongkat kecil dalam rangka untuk dapat diterima ke dalam masyarakat mainstream.

Hari-hari ini banyak berubah. Kurus sekarang dianggap sebagai gejala kesesuaian sekarang disukai di kalangan Emo. Obesitas adalah tipis baru dalam adegan! Jika Anda berjalan melewati apapun atau Burger King McDonalds sekarang Anda akan melihat ratusan Emo Girls Scene di sana melahap bawah sebagai junk food banyak ke leher mereka karena mereka mungkin dapat.

Itu phenomona menakutkan! Terutama karena gadis adegan lemak sekarang tanpa berpikir menyerang tipis Girls Emo di jalan untuk membalas dendam. Ini tidak biasa untuk melihat seorang gadis adegan gemuk duduk di dada sebuah Emo Chick anoreksia dalam upaya untuk mati lemas nya.

Emo Boys umumnya tidak bisa lebih bahagia di hasil ini. Pria umumnya seperti wanita dengan kurva!
RoNey'EMOtion

Desas-desus itu diciptakan oleh setan dalam rangka untuk mencoba mempromosikan masturbasi antara penggemar logam berat. Idenya adalah bahwa setan metal akan mendedikasikan waktu lebih banyak untuk off masturbasi, dalam pertukaran untuk Tuhan membunuh seorang Emo Kid di akan.

Jika ini benar tidak akan ada Emo Kid tersisa di planet ini sebagai masturbasi adalah suatu budaya modern lazim sosial sakit di.

Pikirkan tentang hal ini! Band Emo seperti album telah menulis 'My Chemical Romance' seluruh didedikasikan untuk 'waxing wortel'. Mengapa mereka mempromosikan masturbasi jika mereka tahu Tuhan akan membunuh fanbase mereka sekali fans mereka mulai menyalahgunakan tubuh mereka dengan cara ini? Tidak masuk akal sama sekali. Meskipun Allah tidak membunuh anak Emo setiap kali Anda jack off, proses kumuh seluruh membuat-Nya marah. Daripada masturbasi, cobalah memuji Tuhan kita dengan berkhotbah kepada orang berdosa di jalanan. Anda akan diberikan tempat di Surga untuk usaha Anda!




Tidak hanya mereka memotong tangan mereka untuk pita untuk murah tendangan, tetapi mereka juga menangis lebih dari hujan di Manchester, Inggris bahkan ketika mereka bersenang-senang!
 RoNey'EMOtion

aku tau in engga seperti yang kamu fikirkan selama ini ,bahkan sampai sekarang pun aku juga engga megerti mengapa :)
mungkin.............!!!







apa yang terjadi denga mu ,mengapa..engkau hanya melamun di
sebuah gang yang kecil dan sempit........

duduk dan duduk hanya bisa tersenyum engga tahu harus berbuat apa ,berandai andai tapi itu cuma andai ,adikan smuanya ini bisa kembali

aku tersenyum ,kadang aku berfikir yang negatif ,yang engga pernah aku lakukan dan mungkin engga masuk di akal sehat ku ,perubahan ini kapan..

untung saja ada yang selalu mau menemani ku di saat saat seperti ini ,walaupun yang ku maksud hanyalah sebuah benda yang kosong ,tapi dia bisa buat aku tertawa ,tersenyum untuk saat ini

aku merindukan mu (I Love You) teman hidup ku......

http://wwwroneyslank.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar